Dapat Tawaran Film, Emmy Rossum Diminta Berbikini

Jum'at, 16 Juni 2017 - 23:12 WIB
Dapat Tawaran Film, Emmy Rossum Diminta Berbikini
Dapat Tawaran Film, Emmy Rossum Diminta Berbikini
A A A
JAKARTA - Artis Emmy Rossum mendapat tawaran untuk tampil di layar lebar. Namun lebih dulu dia diminta bertemu dengan sutradara dengan mengenakan bikini. Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab artis cantik ini diminta membuktikan bahwa dirinya tidak gemuk.

Aktris yang sukses membintangi film
The Day After Tomorrow dan serial tv Shameless ini sedikit ragu untuk menerima tawaran tersebut dan mengakui bahwa dia masih memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan permintaan tersebut. Permintaan itu setelah Emma hadir di acara Hollywood Reporter.

Bahkan baru-baru ini seperti setahun yang lalu, agen saya memanggil saya dan seperti, 'Saya sangat malu untuk membuat panggilan ini, tapi ada film besar dan mereka menawarkannya padamu. Mereka sangat menyukai pekerjaan Anda di acara itu, tapi sutradara ingin Anda datang ke kantornya dengan bikini. Tidak ada audisi. Hanya itu yang harus Anda lakukan,” terang Emma.

Dia ingin tahu apakah saya gemuk sekarang. Itu pada dasarnya adalah pertanyaan. Dan saya benar-benar memiliki saat seperti ini, Nah, seberapa bagus bagiannya? Untuk sesaat, saya seperti, 'Apakah saya akan melakukannya? Kirimkan naskah saya mungkin karakternya bikin bikini di film,” tambahnya.

Emmy mengakui permintaan tersebut membuatnya khawatir, apakah aktris lain yang berada dalam posisi yang kurang beruntung akan memberikan pertimbangan serius atas permintaan semacam itu.

Emma juga sempat membicarakan masalah tersebut kepada teman temannya sesame artis komedi, seperti Pamela, Amerika Ferrera, Minnie Driver, Kathryn Hahn, dan Issa Rae.
Tapi saya merasa kita semua rentan terhadapnya. Jika seseorang dengan tahun-tahun saya dalam bisnis ini akan berpikir, Baiklah, saya bertanya-tanya apakah ini layak dilakukan, lalu apa yang akan dilakukan oleh seorang gadis yang tidak memiliki kesuksesan saya? Dia akan melakukannya,” papar dia.

Sulit bagi saya untuk mengatakan, 'Inilah yang saya pikir pantas saya dapatkan.' Anda ingin disukai ...Itu tidak umum untuk waktu yang lama ketika hal itu terjadi. Dan ketika akhirnya menjadi publik, hal itu membuat saya terkejut, tapi seperti yang terjadi, saya akan memberitahu Anda orang yang paling mendukung saya adalah William H. Macy,” sebutnya.

Emma yang bernama lengkap Emmanuelle Grey Rossum kelahiran New York, Amerika Serikat, 12 September 1986 ini merupakan aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Golden Globe Award. Dia terkenal atas perannya dalam The Day After Tomorrow, Poseidon, The Phantom of the Opera, dan Dragonball Evolution.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)